Thursday, August 27, 2009

oh, tenang...

hari ini terpaksa membatalkan semua acara. gak ke kampus, gak ke 70, gak juga nalaj ama anak2 07...hixhixhix...intinya terpaksa membatalkan. kalau rencana awal si mau ke 70. tapi sepertinya dengan kondisi yang demikian, lagi gak mungkin de. yap. sebenernya mungkin2 aja cuma guenya aja yang sedang ingin membatasi diri hari ini. yah, sedang ingin menyusun strategi baru mengingat banyak hal yang harus dilakukan ke depannya (apalagi sedang dikacaukan dengan satu kejadian yang gak enak banget) apalagi udah akan mulai kuliah (walau habis itu libur lagi. hahahaha...damainya hidup kalau setiap hari seperti itu).
so much things to do but i have no time..
jadi ya harus bikin strategi.

tanda2 setres itu muncul lagi hari ini. haaahhh,,,sepertinya emang tidak sadar kalo lagi hidup di bawah tekanan. baru nyadar setelah efeknya nyampe ke badan. dan kalau udah begitu, jadi harus ekstra hati2 dengan makanan dan minuman biar gak muntah.

karena semua acara hari ini gue batalin, akhirnya gue memutuskan untuk menghabiskan hari ini dengan nonton. yup, ada film yang pengen diselesaikan nontonnya. hehehe...
baru ngecek blog orang2 dari dashboard dan menemukan blognya toho yang baru di'update. ceritanya tentang pengalaman pertamanya pingsan di WC. whahahahahahaha...adududuh,,,kocak abis. gak milih2 banget si kalo mo pingsan tempatnya? gak elit banget. hahahaha...tapi kalo ngomong2 soal pingsan, gue si belom pernah. nyaris. tapi gak. waktu itu gue lagi banyak pikiran, banyak tekanan, banyak pergumulan, banyak ketidakpastian, dan yang pastinya gara2 seseorang sih waktu itu. akhirnya hari itu sama sekali gak ada niat untuk makan. sama seperti hari ini. tanda2 setres itu yang bikin semua kacau waktu itu. padahal banyak sekali kegiatan di kampus hari itu, harus mondar mandir untuk menyelesaikan beberapa hal yang gue paksakan selesai hari itu juga. beneran selesai sih, tapi tepar. hahahaha...waktu itu hari rabu, sorenya dimintain tolong untuk jadi mc PD farmasi. kepala udah cenut2 mampus. di jalan udah gak jelas rasanya. nyampe rumah, dah gak kuat lagi, tergeletak di kamar mama. hahahaha...untung gak jatoh di jalan...parah dah waktu itu...
makanya, belajar dari pengalaman, ketika lagi bener2 di bawah tekanan lebih baik gak ke mana2, stay @ home, refresh my mind, just taking some rest.

trima kasih untuk dia yang menghiburku hari ini...hahahaha...
trims buat smsnya, cinta. hixhix,,jadi terharu...daaannn,,,baru lo orang pertama yang gue kasi tau. ahahaha...tadinya gue mau ngaku dosa sekalian ama si abang yang itu, tapi gue pikir ntaran aja dah daripada dia jantungan di kantornya. bahaya. whahahaha...
gue akan memikirkan kata2 lo lagi,,,walau itu artinya membahayakan hidup gue. jiah,,lebay..
dan gak akan ada banjir pas lo balik ke jakarta! enak aja...

btw, gue seneng de hari ini mendung...mudah2an mendung terus ampe besok2. asal jangan panas dan hujan aja.

Labels: , , , , ,

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:10  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home