Thursday, February 28, 2008

Celotehan gadis berumur 18th

Ceritanya gw awal tahun kemarin berdoa, meminta kepada Dad kalo gw pingin sakit. Alasannya karena selama tahun 2007, gw sama sekali gak sakit sampai gw terkapar di tempat tidur. Kalaupun sakit, cuma pusing, batuk, pilek, gak demam sama sekali seinget gw... Makanya gw pingin demam. Hwehwehwe...
Eh beneran!! Sekarang gw sakit de...
Senang sih...tapi....
Masa sakit di saat gw mau kuliah?? Kenapa gak kemaren2?? Kan gw liburan semester hampir 2 bulan tuh...hmpf...
Alhasil, waktu gw ketemu temen2 gw di kampus, gw ditanyain terus, "Dan, lo sakit?? Muka lo udah kaya mayat hidup!!". Well...akhirnya gw jadi manja de ama temen2 gw...
Hahaha...
Yah, gimana dong? Habis mereka gitu banget sih...

Hm...enaknya sakit adalah DIPERHATIKAN! Tapi, tetep aja ada yang cuma bilang,"Oh, lagi sakit? Ya ampun..." tanpa ngomong apa2 lagi...=(
Bukannya gimana sih, kan gw juga butuh diperhatikan...
HAHAHAHAHAAA....

Udah ah, makin ngaco de!

Intinya gw gak suka sakit di saat yang gak tepat! Masa sakit di saat gw harusnya sehat? Padahal Maret bulan yang paling berat untuk gw saat ini...
Bete...
(Semangat, Tik!!)

Tadi gw akhirnya ngurusin KRS (Kartu Rencana Studi). Jadi, itu tuh semacam jadual kuliah gw di semester 2 gitu. Menurut gw, jadual gw untuk semester depan sangat menarik!
Lihat aja:

Senin : Prak. K. A. Kuantitatif (09.45 - 15.10)

Selasa : Kimia Organik I (07.55 - 09.35)
Prak. Kimia Fisika (09.45 - 12.25)
Biologi sel (13.25 - 15.05)

Rabu : Pengantar Farmasetika (07.55 - 09.35)
K. A. Kuantitatif (09.45 - 12.15)

Kamis: Fisika dasar (13.25 - 15.05)

Jumat : Anatomi Fisiologi Tumbuhan (07.55 - 09.35)
Prak. Anatomi Tumbuhan (09.45 - 12.25)
Kimia Fisika I (13.25 - 15.05)

Begitulah...
Menarik sih, setidaknya gak ada yang masuk jam 7 pagi...=D
Tapi yang paling malesin yang hari kamis...jam2 ngantuk tuh...
Paling kesel lagi hari jumat!!
Kenapa gw harus pulang sore?? Jadi gak bisa KSK lagi de di 70...=((

Kayanya doa Kak Olin manjur nih...
Gw jadi harus ikutan Persekutuan Jemaat (PJ) de akhirnya...
Doa kakak gw gak manjur!
hihihi...

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:43  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home