Thursday, February 28, 2008

Kampus??

Mau ikutan kasih komen masalah kampus vs sekolah.

Kalo gw sendiri sih fleksibel aja...
Cendenrung biasa aja!

Persamaannya, gw punya komunitas baru yang isinya orang gila semua!!
Ada Jawa gila, Batak gila, Sunda gila, Toraja gila, dan 2 Cina gila! Gak ada yang bener de!
Yah, bayangkan kalo kita semua berkumpul...hm...hanya kerusuhan yang terjadi...
ckckck...


Perbedaannya:
1. Gw jadi males tubac gara2 materinya sulit! Jadinya gw gak berani tubac...Pernah sih tubac, itu juga nongkrong di markas. Itu pun kalo ada orang. Kalo gak ada orang??? Hm...gw cuma menghabiskan waktu untuk tidur di perpus ato nakam di kantin. Waktu itu gw tubac gara2 sakit kepala...rata2 gw tubac karena sakit...

2. Kebanyakan praktikum!!!
Hahaha....maklum...kan anak farmasi...
Baru kali ini gw benar2 praktikum!! Di SMA mana pernah???? Semester 1 kemaren gw diperkenalkan dengan praktikum Kimia Analisa Kualitatif. Lama praktikumnya sekitar 2 jam kalo gak salah. Selama praktikum selalu bermain2 dengan racun...
Udah 2x gw gak sengaja menghirup larutan pekat! Yang pertama, gw menghirup H2SO4 pekat. Yang kedua, gw menghirup H2O2 pekat. Keduanya bikin hidung gw agak gak enak sekarang...
Yang paling parah sih yang kedua, ampe perih banget rasanya...(T.T)
Di semester 2 ini, ada praktikum Kimia Analisa Kuantitatif (disingkat K.A. Kuanti) yang lama praktikumnya kurang lebih 5-6 jam!!!!! Oh Nooooo......
Ngapain aja yah?? Pastinya, gw harus beli beberapa tabung reaksi lagi karena tabung reaksi gw yang kecil udah rusak 3 buah...Gw juga harus beli banyak masker. Gw tau lab itu tuh gak baik untuk kesehatan.

3. Udah diperlakukan seperti orang yang sudah dewasa!!!! Beda banget rasanya organisasi kampus bila dibandingkan dengan organisasi sekolah...
Jadi kangen masa SMA....

4. Gak kenal istilah ujian susulan! Menyebalkan!
Untuk yang satu ini gw males komentar panjang lebar!!

5. Serasa dunia ini milik perempuan!!
Ya iyalah! Secara 70% penduduknya adalah wanita! Garing banget di sana...
Kalaupun ada cowok yang satu kampus yang deket ama gw, nyaris semuanya cowo 'cantik'...
payah...
Bayangkan saja, kalau sekelas ada 65 mahasiswa, 10 di antaranya adalah cowo...
Cowo langka euy!! Karena itu perlu dilestarikan supaya gak punah.

Kalo gw sih, selebihnya biasa aja...
Sama2 ribet! Sama2 kerja keras untuk bisa lulus...
Sama2 menghabiskan duit bokap nyokap...
Hehehe...

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:54  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home